30 Oktober 2011

From Mr **

Feel so lonely..
You aren't here..
I don't know where you're
Miss You so much..so much..


Aku berada di persimpangan, mana yang harus kupilih??
Hidup memang kadang terasa menyebalkan,
tapi hidup juga seringkali menyenangkan..
oh, persimpangan yang menyebalkan bukan??
Persimpangan antara baik dan buruk, sakit dan senang, suka dan duka..
yang menyebalkan bukan masalah ada tidak adanya persimpangan itu,
tapi yang menyebalkan adalah hidup ini pilihan..kita harus MEMILIH untuk Hidup!!
fiuh... aku bukan orang yang pintar memilih..dan aku bukan orang yang punya banyak pilihan..
Memang benar, There's always a choice..  tapi ....
spechless...
Kau pergi tanpa berita, kini aku tak tau lagi hrus bagaimana..
persimpangan ini benar2 terlalu rumit untuk kulalui, sendiri... benar2 sendiri..
TUHAN? tentu saja Dia selalu bersamaku..dan Dialah satu2nya alasan kenapa aku masih bisa bernafas sampai saat ini...tpi aku ga bisa munafik dengan berkata "Aku baik-baik saja" ..
Aku cemas di sini, memikirkanmu, menghawatirkanmu, merindukanmu.. apakah kau baik2 disana? apa yang bisa kulakukan untuk mengembalikanmu?? katakan padaku... aku akan melakukannya...
tolong, kembalilah..jadilah kamu yang kukenal dulu, yang selalu membuatku tersenyum, tertawa dan menangis ...
dirimu ... cuma dirimu yang ada disini, di dalam jantungku yang terdalam..
saat ini, aku cuma ingin melihat senyummu..
ah, senyum itu ... begitu menentramkan hati. baru kusadari sekarang, kalau aku jatuh cinta pada senyumanmu...bodohnya aku..sekalipun bumi ini bergoncang, senyummu mampu membuat semuanya begitu damai..bahkan (mungkin) sekalipun aku di neraka, senyummu mampu membuatku berada di Sorga..
ku berharap kau baik2 saja, ku berdoa kau baik2 saja, aku kan menunggu.. untuk melihatmu lagi..Love You

needs you so much...
needs you... Legra..**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk kunjunganya. Silahkan jika ada komentar, teguran, sapaan dst dst. Kalau bisa saya tanggapi, pasti langsung saya tanggapi. God bless