06 Oktober 2015

PRO EVOLUTION SOCCER 2016 review and link download




Hi Gamers!! mau cerita dikit nih tentang PES 16.


mainnya sih belum lama, tapi saya tau PES ini jauh lebih baik dari yang sebelumnya. why? simpel. PES yang sekarang lebih menantang dan lebih enak dipandang.

Secara tampilan Menu, PES 16 tidak jauh berbeda dengan pendahulunya PES 15. Menu kotak2 dengan background pemain yang sedang beraksi sama persis dengan PES 15, hanya saja anda tidak bisa mensetting pemain yang dibackground.
Fiture yang ada dalam PES 16 juga mirip dengan PES 15. Exibithion, Master League hingga edit modenya sama semua. hanya sedikit modifikasi saja disana sini.

Dari segi grafis, PES 16 jelas jauh lebih sempurna dibanding PES 15 apalagi pes 14. Gambar wajah dan postur pemain jauh lebih mirip dan riil. pergerakan tidak beda jauh tapi pes 16 lebih sempurna dibanding pes 15.
PES 16 juga menyuguhkan entrance scene dan  animasi yang lebih variatif (kartu kuning, foul, replay) dibanding PES 15. Pes 15 tidak memiliki Entrance Scene kecuali di final liga champions.
Saya juga sudah coba master liganya, tampilannya bagus, greget dan tidak terlalu ribet.

Berikut kelebihan dan kekurangan game ini :
+ Grafis lebih baik dari pendahulu
+ Face lebih mirip n detail, gerak pemain lebih riil
+ Ada Entrance scene, Animation lebih banyak
+ Master Liga lebih menantang
+ Player emotion lebih berasa, pemain bisa sangat terpengaruh oleh keadaan
- Wasit buruk pake banget, bagusan wasit piala presiden deh. suerr. wasit PES ga suka niup peluit.
- Selebrasi Gol yang mirip FIFA, mungkin maksudnya bagus, tapi tetep saja menurut saya itu bukan PES banget
- Selebrasi yang suka ga nyambung, contoh neymar lari selebrasi ke pojok rame2 ama temen2nya. pas close up, tau2 dia selebrasi sendiri doang. temen2nya pada ngilang
- licensi dan stadion yang terbatas.

Kesimpulan saya, PES 2016 jauh lebih baik dibanding PES 2015. KONAMI sudah cukup berbenah melalui PES ini dan kita perlu appreciate itu. Hanya saja, kekurangan yang paling mencolok menurut saya adalah soal lunaknya wasit dan selebrasi gol yang suka ga nyambung. tapi semua itu cukup terobati oleh gameplay dan performa grafis yang lebih baik.


Well done PES.
Berikut saya lampirkan link download PES 2016 yang saya dapat dari KASKUS.
Google drive
One Drive (klik download kiri atas)
One FTP Link
ngunduh.com
Torrent

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk kunjunganya. Silahkan jika ada komentar, teguran, sapaan dst dst. Kalau bisa saya tanggapi, pasti langsung saya tanggapi. God bless