07 April 2011

The Dark Knight

Yup, aku baru aja nonton film The Dark Knight. Film yang udah lama dirilis (tahun 2008) ini, ternyata lumayan seru tapi LAMA!!..
kalau ga salah 2 jam setengahh harus kuhabiskan waktuku nonton nih film.. garis besar ceritanya sih masih seputar kota Gotham n Batman yang mungkin ga akan terpisahkan. Oh ya, kali ini penjahat yang beraksi adalah siJoker. Bagusnya film ini adalah munculnya sisi-sisi lain dari si Batman, sosok aneh Joker dengan karakternya yang Freak, ada juga idealisme seorang Harvent (Jaksa setempat yang pemberani) sampai pada kesigapan seorang Gordon (Kepala Polisi Gotham). Sutradara sangat pandai mengexplore karakter para tokoh sentral dalam film ini. Meskipun sudah biasa, tapi adegan-adegan mengejutkan dalam film ini cukup menghibur lho..kekurangan dari film ini adalah, durasi yang terlalu lama dan cerita cukup yang terlalu rumit. at least, film ini mengajarkan kepadaku bahwa setiap manusia dalam sanubarinya yang terdalam pasti ingin berbuat baik. kalau kamu sempat nonton film ini, liat aja adegan dikapal feri. kalau kamu ga tersentuh, kamu bukan manusia..haha..just kidding...watch it n enjoy it. 

2 komentar:

  1. kye ya, nek misalkan memberi informasi ya disertai link download nya donk....
    huft....fayah beud...
    biar lebih menarik dan banyak yg mengunjungi, bos...
    wwwoooooooookkkkkkkeeeeeee.......?????????

    BalasHapus
  2. Ok bro, terimakasih buat sarannya..smg kedepanya bisa lebih baik..ditunggu kunjungannya..

    BalasHapus

Terimakasih untuk kunjunganya. Silahkan jika ada komentar, teguran, sapaan dst dst. Kalau bisa saya tanggapi, pasti langsung saya tanggapi. God bless