10 November 2012

Setting internet modem Huawei E 160 dengan kartu Axis

Halo Guys, Postingan saya kali ini adalah tentang cara setting modem Huawei E160. kebetulan disini saya menggunakan kartu AXIS sebagai providernya. bukan promosi atau apa, tapi karena emang kebetulan aja pakenya itu. Sorry juga kalau dirasa ga mutu, iseng aja pengen nulis ini karena dulu saya sempet kesulitan waktu awal-awal nyetting modem ini. Setelah muter2 dan utak-atik sana sini akhirnya saya sudah menemukan formula yang tepat. Mungkin banyak yang menganggap ini hal sepele, tapi bagi sebagian orang termasuk saya ini adalah hal yang penting (sekaligus pengingat, karena saya orangnya pelupa...hehe). Ok langsung aja deh. Caranya simple sih, silahkan pilih menu
option sperti gambar dibawah ini  


Pilih dan setting profile management dan setting seperti gambar dibawah


Keterangan :
  • Dinamyc dirubah menjadi static 
  • APN di isi axis 
  • Acces Number diisi : *99# 
  • Password : 123456 

Demikian posting singkat saya. Jujur saya tidak tahu settingan kalau untuk kartu selain AXIS, tapi menurut logika saya prinsipnya mungkin sama aja. Selamat mencoba, semoga membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk kunjunganya. Silahkan jika ada komentar, teguran, sapaan dst dst. Kalau bisa saya tanggapi, pasti langsung saya tanggapi. God bless