26 Januari 2016

Link download Football Manager 2016 2.0, Crack dan cara menggunakanya




Halo Sobat,Sehat mbok?
So, langsung saja. setelah berkali2 lihat postingan dan keluhan teman2 soal FM 16 yang susah banget kraknya, fake name, finance dll. Akhirnya saya memutuskan untuk menulis postingan ini dengan harapan kalian bisa main fm lancar jaya seperti yang sudah terjadi pada saya selama satu minggu ini.

Crack dan download link yang akan saya share ini berasal dari forum kaskus. Buat kalian yang pengen langsung ke TKP buat liat link sekalian ngobrol2 soal FM 16 silahkan cek in di SINI guys. Tapi kalau kalian cuma ingin download fm n cracknya aja, sudah saya siapin dibawah ini.

Link FM 2016 versi 2.0
Single Link :
https://archive.org/download/56FM161620NC/56FM161620NC.rar

Torrent :
https://archive.org/download/56FM161620NC/56FM161620NC_archive.torrent

Link Crack FM 16 2.0
http://www.mediafire.com/download/4189g9exlhn7333/krackFinal2016.rar 

Cara menggunakan hasil download FM 2.0 :
1. Pastikan kalian sudah punya program winrar atau program extract lainnya
2. Extract dimanapun sesuka kalian
3. download dan copy cracknya


Cara menggunakan cracknya :
1. Pastikan bahwa FM anda versi 2.0
2. extract isi rar crack FM tersebut
3. copy semua kefolder fm dan overwrite seperti biasa.
4. mainkan.

Demikian postingan singkat saya, semoga bermanfaat.
Selamat mencoba.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk kunjunganya. Silahkan jika ada komentar, teguran, sapaan dst dst. Kalau bisa saya tanggapi, pasti langsung saya tanggapi. God bless