13 November 2019

Konsisten

Hari ini gw diingetin lagi tentang arti konsisten.
Konsisten itu konsisten
Konsisten itu persisten
Konsisten itu komitmen
Konsisten itu berat
Konsisten itu niat
Konsisten itu progress

Gw lg belajar jd orang yg konsisten, ditengah titik rendah hidup ini gw belajar bahwa ternyata gw harus merubah salah satu bad habbit gw yang biasa dipanggil ga konsisten (lebih dikenal dgn istilah labil, plin-plan, ga jelas dsb)
Ujian pertama hari ini adalah janji pribadi untuk tdk jadi org yang suka maksain kehendak sama orang lain. Setelah dipikir2, gw suka maksain kehendak sama salah satu teman yang ga bs gw sebutin disini. Takut dia baca. Ribet haha. 
Konsistensi gw yng lain adalah konsisten sama target kerja, today harus selesai min.95% utk2 laporan. Udah 80℅. Jam 4 pasti finish. At least 95%
Konsistensi kecil gw lain adalah bayar parkir di RSUD. Haha
Tbh, gw beberapa hari terakhir keluar masuk parkiran RSUD free gaes. Gara2 pake baju PNS. Gw ngerasa itu hal yang menyenangkan tapi salah, so gw berjanji ga ngulangin. Yakinlah gw bakal konsisten. 
Awalnya berat, itu pasti.dan mungkin ga bisa sekonsisten yang diharapkan, tapi gw pasti bisa.
Neph, lets go to be more consistent!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk kunjunganya. Silahkan jika ada komentar, teguran, sapaan dst dst. Kalau bisa saya tanggapi, pasti langsung saya tanggapi. God bless